Mengunjungi Museum Terpopuler di Kota New York II

Mengunjungi Museum Terpopuler di Kota New York II – New York City merupakan tempat dengan berbagai penginggal sejarah yang luar biasa. New York dikenal memiliki begitu banyak museum yang menyimpan berbagai koleksi sejarah, memilih museum mana yang akan Anda kunjungi berikutnya bisa jadi sulit. Berikut ini daftar kelanjutan dari Museum terpopuler di New York.

8. Intrepid Sea, Air & Space Museum

Mengunjungi Museum Terpopuler di Kota New York II

Salah satu museum paling unik di New York, Intrepid Sea, Air & Space Museum terletak di atas kapal induk yang dinonaktifkan. Ideal untuk keluarga dan anak-anak, museum ini memiliki semua jenis pameran dan pajangan interaktif.

Sorotan kunjungan di sini adalah pameran Space Shuttle Enterprise, kesempatan untuk masuk ke dalam British Airways Concorde, dan tur melalui kapal selam Growler.

9. National Museum of the American Indian

Museum Nasional Indian Amerika Smithsonian adalah rumah bagi lebih dari satu juta karya dan dokumen tentang penduduk asli Amerika dan adat istiadat mereka. Sebagian besar koleksi, yang sebagian besar disimpan pada waktu tertentu, diakuisisi oleh George Gustav Heye. Museum ini bertempat di Rumah Pabean Alexander Hamilton neoklasik. Pameran sering berubah.

Museum ini juga menyelenggarakan berbagai program publik termasuk pertunjukan musik dan tari, film, dan simposium. Ia bekerja sama dengan Penduduk Asli untuk melestarikan dan melindungi tradisi dan ekspresi budaya mereka.

10. Ellis Island Immigration Museum

Pulau Ellis berfungsi sebagai depot imigrasi Amerika dari tahun 1892 hingga 1954. Hampir 17 juta orang melewati gerbangnya. Setelah $ 156 juta restorasi, sekarang menjadi museum nasional.

Museum Imigrasi Pulau Ellis menawarkan pameran dan program tentang sejarah Pulau Ellis dan proses imigrasi. Imigran diproses di “Gedung Utama” di Pulau Ellis. Saat ini, Gedung Utama adalah museum tiga lantai, yang berisi berbagai pameran permanen yang dipandu sendiri.

11. Brooklyn Children’s Museum

Museum Anak Brooklyn mengklaim sebagai museum anak-anak pertama di dunia. Didirikan pada tahun 1899, museum ini telah berkembang selama bertahun-tahun menjadi salah satu tujuan favorit keluarga di New York.

Anak-anak dapat menikmati pameran yang berkaitan dengan budaya, musik, dan ilmu pengetahuan alam. Beberapa pameran permanen termasuk Science Inquiry Center, Sensory Room, World Brooklyn, dan Neighborhood Nature.

12. MOMA PS1

Mengunjungi Museum Terpopuler di Kota New York II

MOMA PS1, yang dioperasikan oleh Museum of Modern Art, adalah ruang yang sepenuhnya berfokus pada penyajian seni kontemporer. Museum ini didirikan pada tahun 1971, dan di sinilah Anda akan menemukan karya seni yang berbeda dari yang lain di New York. Pameran berubah secara teratur, dan ruang pameran kreatif layak untuk dicoba. Masuk ke MOMA PS1 gratis.

13. New Museum

Menemukan Museum Baru itu mudah, cukup cari struktur seperti kotak abu-abu setinggi tujuh lantai yang tidak biasa. Di dalam, Anda akan menemukan beberapa seni kontemporer paling menarik di New York. Museum Baru memiliki lebih dari 1.000 karya seni dalam koleksinya dan difokuskan untuk membawa seniman baru dan tidak dikenal ke khalayak umum.

14. Brooklyn Museum

Bertempat di sebuah bangunan mengesankan yang berasal dari tahun 1897, ini adalah museum terbesar ke-3 di New York. Museum Brooklyn memiliki koleksi lebih dari 1,5 juta karya seni yang luas dan beragam. Dua dari koleksi terkenal adalah Barang Antik Mesir dan Seni Amerika, yang difokuskan terutama di sekitar periode kolonial. Seniman dari periode itu termasuk Edward Hopper, Georgia O’Keefe, dan Norman Rockwell.

15. Lincoln Center for the Performing Arts

Meskipun bukan museum, Lincoln Center for the Performing Arts terletak di jantung kehidupan budaya di New York. Ini adalah kompleks seni yang terdiri dari banyak organisasi, beberapa di antaranya termasuk Lincoln Center for the Performing Arts, Lincoln Center Theater, New York Philharmonic, New York City Ballet, antara lain. Ini mencakup lebih dari 16 hektar dan memiliki air mancur oleh Philip Johnson dan patung oleh Henry Moore.

Samantha Washington

Back to top